Sedikit tentang Ao Haru Ride

04 Juli 2015

Halo Assalamualaikum...

Kali ini saya akan sedikit membahas tentang Ao Haru Ride. Bagi penggemar manga romance shoujo pasti udah pada tau kan? Secara Ao Haru Ride ini bagus banget ceritanya,ditambah banyak hal hal yang ngga terduga ada di Ao Haru Ride ini dan mungkin kisahnya beneran ada di kehidupan para remaja. Dan bahagia nya akhirnya Manga Ao Haru Ride ini udah tamat dengan ending yang mmm cukup memuaskan yaitu Kou dan Futaba akhirnya menjadi pasangan kekasih setelah lama saling memendam perasaan dan banyak  hal hal yang ngga terduga terjadi,
dan Bahagia nya lagi Ao Haru Ride udah ada Live Action nya kyaa:3 kalo Anime nya sih baru baru ini udah ada yang eps 13 dan 1 OVA dan sampe sekarang anime Ao Haru Rie masih ngambang gajelas-_-

Review sedikit tentang Ao haru ride versi saya








Ao Haru Ride menceritakan kisah cinta remaja yang bisa dibilang rumit namun Ao Haru Ride tidak hanya mengisahkan tentang cinta namun juga tentang persahabatan, kisah cinta seorang gadis bernama Yoshioka Futaba. Saat SMP Futaba menyukai teman satu SMP nya bernama Tanaka Kou. Mereka berdua sempat bertemu di sebuah kuil saat berlindung dari hujan sepulang sekolah. 
 


Futaba membenci anak laki-laki, tapi menurutnya Kou berbeda dari laki laki lain. Dan Kou juga terlihat menyukai Futaba. Mereka cuma bisa saling bertatapan dengan malu malu namun tak bicara apa apa .
Dan hal itu terus berlanjut dan tiba tiba Kou mengajak Futaba untuk melihat festival bersama. Tapi ternyata kou tidak datang, padahal Futaba udah nunggu lama. Futaba merasa bersalah karena dihari sebelum liburan dan pergi kefestival itu, ia sempat bicara (ke seorang laki laki yang sedang ngejek dia sama kou) kalau Futaba benci pada anak laki-laki, dan hal itu di dengar oleh Kou. Dan sejak hari itu dan sampai masuk sekolah pun Futaba tidak pernah melihat Kou lagi karena Kou tiba tiba pindah sekolah tanpa pamit pada teman temannya.

Di SMA Futaba menjadi sedikit lebih tomboy ketimbang dulu ketika di SMP dia lebih kalem karena suatu hal dia jadi berubah seperi itu, Ketika SMA tiba tiba Futaba melihat seorang cowo yang mirip Kou tapi namanya Mabuchi Kou dan sifatnya pun berbeda dengan Tanaka Kou ketika di SMP dulu sehingga Futaba ragu dan bingung namun ternyata si Mabuchi Kou adalah Kou karena suatu hal nama Kou berubah. Namun Kou benar benar berbeda Kou berubah menjadi dingin namun dia selalu menolong Futaba ketika kesusahan (seperti waktu dikantin saat Futaba dituduh nyuri, nyadarin Futaba tentang temannya,nolongin Futaba waktu Futaba nangis). Dan ketika kelas 2 Kou dan Futaba satu kelas dan disinilah mereka bertemu teman teman yang akan menjadi sahabat nantinya, ada Yuuri Makita seorang gadis imut namun dijauhi cewe cewe,ada Shuuko Murao seorang gadis penyendiri yang diam diam menyukai Tanaka sensei(kakak Kou), ada Aya Kominato seorang cowo ceria yang menyukai Shuuko, mereka dipertemukan dalam perwakilan kelas dan hubungan mereka terus berlanjut sehingga mereka menjadi dekat. 

di Ao Haru Ride Sebelum Kou dan Futaba menjadi pasangan, banyak hal yang tak terduga terjadi contohnya saat si Yuuri juga suka dan deketin Kou, Kou yang malah asik dengan teman lamanya saat dia di Nagasaki dulu dan membuat Futaba menyerah dengan perasaanya terhadap Kou, dan disaat itulah hadir sosok Touma Kikuchi yang nantinya akan berpacaran dengan Futaba  (bertemu saat diperpustakaan dengan hal yang sangat mm aneh haha dan sejak saat itu Touma jadi suka Futaba dan mendekati Futaba dan akhirnya nembak walaupun dia tau kalo Futaba suka Kou) 
pokonya banyak hal mengejutkan deh di Ao Haru Ride...

Tapi Ao Haru Ride live action banyak bedanya sama manganya,yaiyalah-_-. tapi bedanya tuh keterlaluan hehe,kayak si Shuko yang dimanga jarang senyum disitu lumayan sering senyum,Kou juga, pas kejadian2 di perwakilan kelas dan waktu study tour juga banyak bedanya,duuhh gapapa deh
kalo Anime Ao Haru Ride endingnya ngambang-_- gajelas banget-_-

hmm di Ao Haru Ride live action ini ada beberapa hal yang bikin saya tertarik nih kenapa?
pertama ada pemain yang mirip sama tokoh di manganya,yaitu pemeran Touma Kikuchi dan menurut saya Chiba Yudai cukup manis saat memerankan Tooma Kikuchi ini


mirip nggak??

Dua, yang membuat saya tertarik adalah yang jadi Kou waktu kecil,dia ganteng banget yakin,cinta pandangan pertama hahaha,umurnya masih muda lagi duhh, namanya Mizuki Itagaki.

dan yang meranin Futaba kecil juga cantik nama aslinya Airi Tazume




versi manga dan kenyataan :3

 
Ganteng banget!!!!
Tiga,ini menurut teman saya sih bukan saya,di Ao Haru Ride Live action ini ada Ryo Yoshizawa yang memerankan Aya Kominato,Ryo Yoshizawa yang juga main di live actonnya Danshi Koukousei no Nichijou
Okey dan inilah para pemain di Ao Haru Ride Live Action



Tsubasa Honda sebagai Futaba Yoshioka

Masahiro Higashide sebagai Kou Mabuchi

Izumi Fujimoto sebagai Yuuri makita
Yua Shinkawa sebagai Shuko Murao

Ryo Yoshizawa sebagai Aya Kominato
Kominato seorang cowo yang ceria, suatu hari dia digosipin sama temen temennya tapi Shuuko membelanya dan sejak itu dia jadi suka Shuuko. Dia juga jadi dekat dengan Kou.
Yudai Chiba sebagai Touma Kikuchi
Touma, cowo pemalu yang sering blushing (memerah). Dia bertemu dengan Futaba saat di perpustakaan dengan adegan yang memalukan, awalnya dia menganggap bahwa Futaba orang yang menyebalkan tapi saat melihat wajah Futaba yang memerah karena melihat Kou dia pun menjadi tertarik,sejak saat itu dia jadi menyukai Futaba dan mendekatinya, dia menjadi berani dan menyatakan cinta pada Futaba dan pada akhirnya mereka berpacaran dan dia percaya jika dia bisa membuat Futaba jatuh hati padanya dan melupakan Kou.
Mitsuki Takahata sebagai Yui Narumi
Narumi, Dia adalah teman SMP Kou saat di Nagasaki dan dialah yang membantu Kou mendapat teman, karena banyak kemiripan antara Narumi dan Kou mereka pun menjadi dekat,dan Narumi pun jadi menyukai Kou, dan saat SMA dia mendekati Kou dan ingin memanipulasi Kou-_-


Yuu Koyanagi sebagai Yoichi Tanaka
Dia adalah kakak Kou yang menjadi seorang guru di sekolah Kou, karena suatu hal hubungannya dengan Kou menjadi tidak dekat, Dia selalu perhatian dengan Kou walaupun Kou tidak pernah mempedulikannya. Walaupun dia sudah dewasa namun perilakunya masih kekanakan. 
Dia adalah orang yang disukai Shuuko.
Saya juga ngga ngerti gimana perasaan Tanaka sensei untuk Shuuko,tapi kayaknya dia juga tertarik dengan Shuuko namun Hubungan antara siswa dan Guru dilarang.


tambahan
waktu lihat matahari terbit versi anime


waktu lihat matahari terbit versi live action
waktu dikereta
futaba nyuruh kou tidur eh malah futabanya yang tidur-_-

waktu tidur di bis versi anime
itu temen temennya nyuruh Kou tidur eh malah mereka yang tidur duluan hahaha


waktu tidur di bis versi live action
kyknya di filmnya sendiri ga ada ini jadi ini cuma foto foto aja



pilih yang manaa???


adegan jendela hihi
manga,anime,live action
adegan perpus versi anime
adegan perpus versi live action 
Kou nangis huhuhu
ngakak banget waktu baca bagian ini
perang bantal antara Kou,Touma,Kominato hahaha


mereka dipertemukan dengan adegan ini


ekspresi menjijikan Futaba hahaha
  
ekspresi lucu kou hahaha
  
ekspresi lucu Kou waktu habis minum jus yang ada seledrinya
Kou gak suka seledri
Futaba SMP dan Futaba SMA, Mabuchi Kou dan Tanaka Kou
untung Tsubasa Honda ngga ditengah :'3
                                               



Kisah cinta yang membingungkan diantara mereka
Okey segini dulu yaa
I LOVE AO HARU RIDE hihihi :3
Terima Kasih
Semoga Bermanfaat
Bye bye



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar